WIDIA DAN NANDA TAK KALAH DENGAN ANGGOTA DPRD SENIOR

Widia dan Nanda adalah anggota DPRD Lahat termuda yang memiliki kompetensi handal

Rabu, 30-Oktober-2019, 13:52


LAHAT – Dua politisi cantik yang saat ini menjabat anggota DPRD Lahat Widia Ningsih,SH,MH dan Nanda minola Harahap, SKM patut diapresiasi karna kemampuannya melaksanakan tugas kedewanan secara profisional.

Ditemui di Gedung DPRD Lahat (30/10/2019) widia dan Nanda menyampaikan bahwa baru saja menyelesaikan tugas reses sebagai tanggung jawab anggota DPRD Lahat menemui konstituennya dalam rangka menampung aspirasi, katanya.

Widia yang terpilih dari daerah pemilihan dua (2) Merapi Area dari Partai perindo ini mengatakan reses DPRD Lahat ada yang dilakukan secara kolektif dan ada dilakukan secara peraorangan anggota dewan, katanya sambil tersenyum.

Dari pertemuan reses tersebut kades dan masyarakat menyampaikan aspirasi agar diperjuangkan pembangunan inprastruktur diberbagai bidang diantaranya jalan, gedung sekolah sarana kesehatan dan lainnya, katanya.

Sementara Nanda Minola Harahaf,SKM dari Partai Demokrat menuturkan bahwa memang cukup banyak aspirasi yang berkembang dalam pertemuan reses tersebut.

Diantaranya usulan pembangunan iprastruktur, irigasi, dan tidak kalah penting masyarakat menginginkan adanya bantuan bibit unggul sawit dan karet, ujar Nanda.

Dengan demikian tentu sebagai wakil rakyat kami akan memperjuangkan semua aspirasi rakyat tersebut sehingga harapan masyarakat dapat terpenuhi, katanya.

Ketika ditanya apakah ada hambatan menghadapi DPRD senior ? Menjawab pertanyaan itu mereka menjawab sama sekali tidak ada masalah, tentu sebagai wanita kami harus mampu menembus batas untuk mengimbangi kemampuan anggota DPRD laki laki, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater