Terciduk Saat Transaksi Narkoba, Security PT.ATP Diringkus

Selasa, 29-Oktober-2019, 23:41


LAHAT ONLINE, LAHAT – Tim Walet Polres Lahat kembali berhasil menangkap para pemuja narkoba yang tertangkap tangan saat melakukan transaksi barang haram tersebut.

Penangkapan bermula berdasarkan laporan dari masyarakat, Minggu (27/10) sekitar pukul 21.00 yang mengatakan akan ada transaksi narkoba menggunakan mobil jenis Avanza warna hitam.

Kemudian Tim Walet melakukan pengintaian terhadap mobil beserta orang di dalamnya. Dan pada hari Senin (28/10) sekitar pukul 02.30, tim walet berhasil menangkap ketiga tersangka setelah turun dari mobil Avanza dengan nomor polisi (nopol) BG 1635 EJ di jalan lingkar lintas Sumatera di Kelurahan Pagar Agung.

“Ketiga tersangka atas nama Sahirlansyah (33) Security PT ATP, warga Desa Ulak Pandan, Jauhari (42) dan Jauri (25), keduanya warga Desa Karang Endah,” Ujar Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH.

Dari ketiga pelaku, tim walet berhasil mengamankan 1 butir pil berwarna hijau muda yang di duga ekstacy, satu plastik klip yang berisi warna hijau muda yang di duga ekstacy serta 1/4 pil berwarna hijau muda yang juga di duga ekstacy dan satu unit mobil avanza berwarna hitam BG 1635 EJ.

“Ketiga tersangka yang di duga pengedar dan pengguna ekstacy beserta barang buktinya tersebut sudah kita amankan ke Polres Lahat guna pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater