RESES WILAYAH DAPIL V HASILKAN BEBERAPA USULAN

Selasa, 29-Oktober-2019, 21:55


LAHATONLINE, pagar Jati – Anggota DPRD Dapil V Melakukan Reses Untuk racangan masa persidangan Pertama pada Tahun 2019/2020 yang bertujuan untuk menerima dan menampung serta menyerap aspirasi masyarakat diwilayah Pemilihan davil V Wilayah Kikim Area, dan di selengarakan di Aula kantor Kecamatan Kikim selatan pada kesempatan ini juga hadir camat Pseksu, gumay Talang, Kikim Selatan Kikim Tengah dan barat Yang juga Sempat Hadir dalam Reses Pada Tahun ini.

Dalam kesempatan itu Camat Kikim Selatan Mardinal Jayanata ST MT dalam Sambutanya mengatakan Selamat datang kepada anggota DPRD Davil V. Agar kiranya usulan pembangunan infrasruktur Fisk dan Non Fisik dapat menjadi kenyataan dikikim Selatan Banyak usul usul lain yang akan disampaikan oleh sebab itu apa menjadi keinginan bersama bisa terwujud setalah pelaksanan reses pada tahun ini.

” saya Ucapkan selamat datang bagi anggota dewan davil v semoga apa menjadi cita cita kita bersma untuk membangun kikim area menjadi lebih baju bisa sejalan atas apa yang akan diusulakan masyarakat pada hari ini” tuturnya

Dalam Kesempatan Itu juga Ketua Anggota Dewan Untuk Wilayah Davil V Drs. Chozali Hanan MM mengatakan dalam sambutanya dalam pertemuan reses untuk masa persidangan Pada Tahun 2019/2020 selaku anggota dewan wilayah pemilihan wilayah Davil V memperkenankan bagi masyarakat yang ingin mengukapkan aspirasinya atau usulan pada hari ini, dan semua usulan yang telah disampaikan nanti akan dicatat dan akan disampaikan pada masa persidangan nantinya, Untuk itu dipersilahkan mengusulakan.

“ tidak banyak hal yang saya ingin sampaikan pada Reses ini, yang pastinya apa bila ada ingin disamapaikan atau usulan atau apa pun silahkah diajukan agar kami bisa menjawab dan natinya bisa kami bahwa dipersidangan Nantinya dikabupaten, tetapi disini saya lebih menekankan bagi kepala desa dan masyarakat bahwa selama ini kami selaku anggota Dewan perwakilan Rakyat Wilayah Davil V sudah sepenuhnya meperjuangakan apa yang Selam ini diinginkan masyarakat. Tuturnya dihadapan Tamu Undangan, Selasa (29/10).

Kemudian itu anggota Davil V Nizaruddin SH menuturkan masalah Jalan rusak pendidikan dan yang lain yang telah diusulkan pada hari ini yang ada dikikim area Khsusnya Kikim Tengah dan barat itu lah sudah menjadi pembahasan, oleh sebab itu secepatnya akan diusulkan,dan selaku perwakilan bagi masyarakat bahwa seluruh anggota davi V wilayah Kikim area Tak Henti henti mengusulakan dan menyampaikan pada persidangan nanti dan juga pertanyaan yang lainya tadi seperti jembatan, jalan, perbaikan gedung sekolah , dan masalah tenaga PNS yang kurang , itu semuanya akan kami bawah nanti disaat sidang di Masa persidangan nanti dan akan dipilih mana yang harus lebih dipropitaskan.

“ semuanya sudah kami catat jadi masalah tersebut insa allah akan kami usahakan terutama masalah jalan yang banyak menjadi keluhan di masyarakat kikim area, tetapi semuanya itu sebenarnya sudah kami usulkan tetapi apalah daya kembali lagi dengan yang lebih berwenang, untuk itu mohon besabar pasti akan kami usahakan” pangkasnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater