PARHAN : FRAKSI GOLKAR DI DPRD LAHAT DITUNTUT KERJA OPTIMAL

Selasa, 29-Oktober-2019, 10:25


LAHAT – Ketua DPD II Golkar Kabupaten Lahat Drs.Parhan Berza menegaskan bahwa Fraksi Golkar di DPRD Lahat wajibkan bekerja secara maksimal dan lebih produktif untuk memperjuangkan kepentingan Rakyat.(29/10/2019).

Ditemui dikediamannya Drs.Parhan menandaskan bahwa Golkar adalah partai besar yang memiliki pengalaman bertarung,apalagi di DPRD Lahat Golkar memiliki Fraksi murni, maka tidak alasan untuk tidak bisa berjuang demi kepentingan rakyat Kabupaten Lahat, katanya.

Anggota DPRD Lahat dari Fraksi Golkar itu adalah simbol Partai, maka kualitas dan kesungguhan anggota dewan akan menjadi fokus penilaian masyarakat apakah ada upaya dprd berjuang sebagai bentuk keberpihakan kepada rakyat, katanya.

Maka jelas adanya keberanian anggota Fraksi Golkar mengkeritisi kebijakan pemerintah secara profisional yang akan berpengaruh dengan nama baik partai dimasyarakat, ujar Parhan.

Yang tidak kalah penting juga fraksi Golkar mampu menterjemahkan visi dan misi Nasioanal yang diemban oleh presidin Jokowi dan diperjuangkan untuk diaplikasikan oleh pemerintah Kabupaten Lahat, katanya.

Sementara itu ketua Fraksi Golkar H.Mimhami mengatakan sangat menyambut baik harapan ketua DPD Golkar tersebut, hal itu memang kewajiban anggota dewan,katanya.

Sebagai perpanjangan Partai dipastikan kami akan melaksanakan amanat partai sehingga peran dprd memiki efek positif tehadap integritas partai, katanya.

Oleh karna itu DPD Golkar akan melakukan evalwasi terhadap kinerja fraksi Golkar di DPRD Lahat, jika terdapat penilaian kinerja dprd kurang berpihak kepada masyarakat tentu partai akan melakukan langkah langkah strategis, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater