Puskesmas Bumi Lampung Sosialisasi Manfaat Pil Kaki Gajah

Senin, 28-Oktober-2019, 20:32


LAHAT ONLINE, LINGGAR JAYA – Pihak Puskesmas Desa Marga Mulya SP 2 Bumi Lampung melakukan sosialisasi sekaligus pembagian pil kaki gajah di Desa Linggar Jaya SP 1 Bumi Lampung.

Acara ini di hadiri perwakilan pihak Puskesmas, Umi Kalsum, Siska Permata Sari, Nustriani yang bertempat di gedung serba guna juga dan di hadiri juga oleh kader Posyandu Desa Linggar Jaya, Lilis, Sundarita, Erniyati, Suryati, Dina Astika, Senin (28/10).

Saat dikonfirmasi, perwakilan Puskesmas Bumi Lampung, Siska mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyakit kaki gajah.

“Wajib bagi masyarakat meminum pil kaki gajah. Khususnya anak anak yang berumur 2 tahun sampai orang dewasa yang berumur sampai 70 tahun,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Anto mengatakan senang karena terhindar dari penyakit kaki gajah setelah rutin meminum pil kaki gajah.

“Memang setelah minum pil tersebut, sesudahnya mengantuk, namun setelahnya, badan menjadi sehat, bagus untuk kedepannya, untuk kesehatan masyarakat,” katanya.(TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater