SIDOMAKMUR KIKIM BARAT PUNYA CIKDAM POTENSI WISATA

Senin, 28-Oktober-2019, 18:52


LAHATONLINE, Sidomakmur – Pembangunan dana Desa Tahun 2019 Pemerintah Desa Sidomakmur melaksana pembangunan berupa rehab balai desa dan perluasan serta pengerokan cikdam desa Sidomakmur yang dimana cikdam tersebut berpotensi sebagai tempat wisata.

Pjs Kades desa Sidomakmur Saripudin Amd mengatakan untuk angaran dana 2019 pembangunan yang ada di desa sidomakmur berupa rehab balai posyandu dan pembuatan dinding cik dam desa Sidomakmur serta cikdam ini rencananya akan dibangun tempat wisata desa.

” untuk ke pemimpinan kepala desa yang baru nanti semoga dilanjutkan utuk pegembangan cikdam desa sidomakmur kalau bisa dibuat bumdes desa” pangkasnya,Senin (28/10)

Sementara itu sekcam kikim Barat Darwis salim SE mengatakan untuk monev desa Sidomakmur sudah dilaksanakan tinggal melanjutkan pembangunan dana desa Tahap III yang berupa pengerokan cikdam dan pembuatan dinding pembatas cikdam.

” untuk pembangunan di desa sidomakmur sudah berjalan dengan baik dan tidak ada kendala dan harap kami semoga cikdam ini bisa menjadi wisata yang berupa bumdes desa” pangkasnya (Ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater