HUT Golkar ke-55 Parhan Berza : “Spirit Golkar Solid, Bersih, Bangkit, Maju dan Menang”

Senin, 28-Oktober-2019, 11:35


LAHAT – Partai Golkar merupakan partai tertua di Indonesia yang hadir pada 20 Oktober 1964. Hingga saat ini, partai Golkar telah memasuki usia lebih dari setengah abad. Kehadirannya dengan melalui 3 rezim (Orde Lama, Orde baru dan Orde Reformasi). Dengan usia yang terbilang sangat tua itu, Partai Golkar telah banyak hadir dan mewarnai kehidupan demokrasi dan politik di Indonesia.

Dibincangi disela sela kegiatan Tasyakuran Partai golkar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Parhan Berza mengungkapkan, dengan segala dinamikanya, Partai Golkar mampu menunjukkan sebagai partai yang besar dan mengakar sehingga hantaman-hantaman yang berasal dari internal dan eksternal dapat dilalui dengan baik.

“Justru membuat Partai Golkar menjadi partai yang matang dalam mengelola segala permasalahannya,” kata Parhan Berza saat menggelar Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, senin (28/10/2019).

Parhan menuturkan, dengan usia yang sangat matang dalam politik ini menjadikan Partai Golkar sangat mampu mengelola segala tantangan dan permasalahan yang terjadi.

“Golkar Solid, bangkit, Golkar bersih, Golkar maju, dan Golkar menang merupakan spirit baru dalam menjalankan fungsi kepartaian mulai rekruitmen kader, kaderisasi, agregasi, kepentingan, pendidikan politik dan kelembagaan politik, oleh karena itu kedepan diklat kader serta penguatan fungsi kader melalui serasehan dan seminar seminar akan kita selenggarakan,” ungkap Parhan menjelaskan.

Hari jadi kali ini, Partai Golkar mengambil tema ‘Bersama Rakyat Kita Bangun Solidaritas dan Soliditas Kader Partai Golkar’ dengan memusatkan seluruh sumber daya untuk perkembangan Partai Golkar diseluruh level dari Kabupaten sampai ketingkat desa.

“Golkar bersama rakyat, rakyat bersama Golkar. Jangan sampai satu rakyat pun meninggalkan Golkar,” ujarnya.

HUT ke-55 ini melibatkan seluruh unsur pengurus Sayap Partai dan Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lahat.

Beragam rangkaian kegiatan pada HUT kali ini, diantaranya tasyakuran/tumpengan yang berlangsung di Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Lahat dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bhakti dengan melibatkan Kader, sayap partai dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lahat.

(MPONG)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater