PERINGATI 55 TAHUN PARTAI GOLKAR, DPD II GOLKAR LAHAT ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN

Senin, 28-Oktober-2019, 10:51


LAHAT – Partai Golkar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 dengan kegiatan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bhakti. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar, sayap partai pendiri, sayap partai yang mendirikan dan Fraksi Partai Golkar DPRD kabupaten Lahat.

Pantauan dilokasi kegiatan, Jajaran Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Lahat tiba di TMP Puspa Bhakti, Senin (28/10/2019) pada pukul 08.00 WIB. Sekretaris DPD II Partai Golkar Lahat Zawawi Kadir tampak didampingi oleh Dewan Pembina Partai H. Hazairin Hanafiah, dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lahat.

Zawawi Kadir, mengatakan acara ziarah itu merupakan acara yang setiap tahun dilakukan Partai Golkar dalam rangka hari ulang tahun Partai, kata dia, Partai Golkar berulang tahun ke-55.

Ziarah ini di lakukan untuk mengenang Perjuangan Para Pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan sekaligus juga Menziarahi Para sesepuh Partai Golkar Lahat yang juga dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti yaitu Alm. Mayor Noesir dan Mayor Hoyor, tukas Zawawi menjelaskan.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Parhan Berza mengingatkan para kader Partai Golkar Kabupaten Lahat untuk menanamkan rasa saling peduli pada negeri. Hal ini beliau sampaikan disela sela peringatan Hut Golkar di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat.

Selain itu, Parhan Berza juga mengajak untuk terus bergerak menatap masa depan dengan semangat juang untuk memajukan Partai Golkar.

“Tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri terkhusus Kabupaten Lahat yang kita cintai. Kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Mari bergerak maju menatap masa depan, kibarkan semangat juang tanpa mengenal lelah demi kemajuan dan kejayaan Partai Golkar,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

(MPONG)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater