Persila Muda Melaju ke Semifinal Piala Soeratin U-15

Senin, 28-Oktober-2019, 07:16


Kayu Agung – Kesebelasan Persila U-15 akhirnya melenggang ke semifinal Piala Soeratin yang digelar di Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Kepastian laju tim Persila Muda ini didapat usai mengalahkan tim OI dengan skor 2-1.

Persila U-15 juga diuntungkan dengan anulir kemenangan OI atas Persila Lahat di leg pertama. Hal ini terjadi karena kesalahan yang dilakukan official OI kala menghadapi Persila, yang masih memainkan nomor punggung yang pada pertandingan sebelumnya telah mendapat kartu merah. Alhasil Askab PSSI Provinsi Sumatera-Selatan menganulir kemenangan OI dan mengganjar kemenangan untuk Persila, dengan skor sesuai aturan (3-0).

Ditambah kemenangan 2-1 menghadapi OI dan point dari PSSI maka Persila mendapatkan total 6 point dari 3 pertandingan. Hasil ini membuat M. Andre dkk menduduki posisi 2 klasemen dan berhak melaju ke semifinal.

Pelatih Persila U-15 sangat bersyukur atas raihan yang mereka dapat. Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah kita berhasil melaju ke semifinal. Ini semua berkat kerja keras dari anak-anak. Terima kasih untuk semua yang mendukung. PSSI Kabupaten Lahat dan masyarakat Kabupaten Lahat terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga kita bisa melaju ke partai final,” ucapnya saat dikonfirmasi. (28/10).

Pada pertandingan semifinal, Persila akan bertemu juara Grup A zona Sum-Sel Jaltra FC. Partai semifinal direncanakan akan digelar di Palembang pada tanggal 30 dan 31 Oktober. Sementara Final Zona Sum-Sel U-15 dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 November. Di tanggal 3 perebutan Juara 3 dan tanggal 4 perebutan juara 1.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater