Selamat Datang Kader-Kader Baru KAMMI Lahat

Minggu, 27-Oktober-2019, 21:17


Lahat – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) telah melaksanakan rangkaian agenda Leadership Training tingkat 1 atau disebut Dauroh Marhalah 1 pada 26-27 Oktober 2019 ini.

Tercatat para kader baru KAMMI Lahat ini berasal dari berbagai kampus di Kota Lahat seperti STIT YPI, AKN, dan Universitas Terbuka.

Ketua Umum KAMMI Kabupaten Lahat Dedi Ariyanto mengatakan setelah ini KAMMI akan fokus pada pembangunan kader yang berkualitas.

” Kami akan fokus untuk mematangkan kualitas kader baik secara rohani, intelektual dan jasmani,” jelasnya.

” Kita akan memanfaatkan waktu menjadi mahasiswa ini di KAMMI untuk belajar. Karena tidak semua hal dapat kita peroleh di kelas, namun harus kita jemput juga di luar kampus. Ilmu itu didatangi, bukan mendatangi,” tambahnya.

Sementara itu Purnomo Sugiantoro selaku Ketua KAMMI Lahat bidang kaderisasi mengucapkan terimakasih kepada para pengurus KAMMI Lubuk Linggau dan KAMMI Baturaja yang telah membantu dalam pelaksanaan Leadership Training.

” Terimakasih untuk teman-teman Linggau dan Baturaja atas bantuannya. Dan selamat datang kepada anggota baru KAMMI Lahat. Mari kita bersama berproses di KAMMI,” pungkasnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater