TOUR PAGARALAM, WAHANA FC LAHAT BAWA 27 PEMAIN

Minggu, 27-Oktober-2019, 11:56


Lahat – Hari ini, salah satu klub sepakbola Kabupaten Lahat, Wahana FC melakoni laga uji coba dengan Tim Kota tetangga, Kota Pagaralam. Wahana FC Tim Wahana FC merupakan tim yang dibentuk di bawah naungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Uji coba tersebut dijadwalkan akan pada sore ini. Sudah beberapa minggu belakangan, Wahana FC telah mempersiapkan tim untuk melakoni laga uji coba tersebut dengan latihan rutin. (Minggu, 27 Oktober 2019)

Pertandingan persahabatan antara Wahana FC Lahat dengan Tim Pagaralam akan digelar sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB. Maka pada pagi ini pukul 09.00 WIB Tim Wahana FC berangkat menuju kota pagaralam dengan membawa 27 pemain.

Adapun 27 pemain yang dibawa tour Pagaralam :
Deni Frantioko, M. Syeh Yongki, Tri Yulianto, Cintami KJ, Hanafi AC, Anra Guta, Rio Ramadona, Rafli, Heru Syahputra, Kresna Saputra, Andra Taufik H, Versi Apsika, M. Rizki, Memet, Dendi Septian, Jumadi, Agus Susanto, Hendra Kusmana, Hastoni, Mai Heril, Subhanuddin, Tamsil Prabowo, Agustian Solahudin, Herlambang Eko, Yogi Setianda, Riko, Rolis, Hendra Agustin.

Menurut Pelatih Heri pertandingan uji coba ini pentinf untuk pembentukan tim, mulai dari kerja sama tim, mental, kekompakan, dan skill dalam bermain sepakbola. Pertandingan persahabatan ini didampingi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, Indaharmansyah, SP. M.Si.

Sementara, Heru Syahputra menambahkan “Kita berangkat dari Lahat menuju ke Pagaralam dengan mengusung misi sportifitas, bukan kalah atau menang yang ingin kita dapat, tapi pengalaman bertanding dan ilmu tentunya. Tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkam pertandingan, meskipun hanya laga uji coba” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater