PERERAT TALI SILATURAHMI ICI REGIONAL LAHAT NOBAR

Sabtu, 26-Oktober-2019, 23:58


LAHAT – Inter Club Indonesia (ICI) Regional Kabupaten Lahat menggelar nonton bareng (NOBAR) INTER MILAN versus PARMA di Rumah Makan Bang Joe Lembayung depan loket lantra jaya, Sabtu (26/10/19)

Pencinta Club Liga Italia Inter Milan di Lahat larut dalam nobar yang sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi tersebut.

Ketua ICI Regional Lahat Sugiono,S.Pd mengungkapkan, penyelenggaraan nobar tidak lain untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan bagi sesama pencinta Inter Milan , khususnya di daerah yang terkenal dengan tambang batu bara. Saat ini ada 60 anggota pencinta Inter.
’’Selain mempererat tali silaturahmi antar pencinta Inter di Indonesia, kegiatan ini juga sebagai ajang memperkenalkan ICI ke masyarakat.’’ Dia menyebutkan, peserta yang hadir dalam nobar dari adalah anggota Inter Club Indonesia (ICI) Regional Lahat

Setiap pertandingan Inter kami adakan nobar.’’ Ketua panitia kegiatan Tony, SE mengatakan, acara itu juga merupakan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-5 ICI Regional Lahat. Selain nobar, peserta juga bisa mengikuti berbagai kegiatan dengan tujuan meningkatkan persaudaraan. ’’Harapan kami, kegiatan seperti ini (nobar) dapat meningkatkan kekompakan bagi member ICI.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater