BUPATI LAHAT PERINTAHKAN CAMAT, OT TAK BOLEH MAIN MALAM HARI

Sabtu, 26-Oktober-2019, 23:34


Lahat – Maraknya hiburan malam dengan adanya orgen tunggal (OT) membuat masyarakat menjadi resah dikarenakan sering menimbulkan keributan.

Bupati Lahat secara langsung memimpin rapat koordinasi dengan Camat Se Kabupaten Lahat bersama Dinas terkait membahas mengenai Aturan Hiburan Orgen Tunggal, yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu 26/10.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH meminta kepada Camat untuk melakukan pengawasan dan monitoring di wilayahnya, agar orgen tunggal (OT) tidak boleh main pada malam hari, dikarenakan menimbulkan keresahan pada masyarakat.

“Laporan dari masyarakat yang meminta untuk di stop terlebih dahulu hiburan malam kecuali pada siang hari, mulai pada pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, karena sudah ada yang sampai meninggal, seperti di Kecamatan Kikim, jarai. Selain itu juga peredaran narkoba di desa – desa semakin banyak, kasian kepada generasi penerus kita. Jadi kita menerapkan aturan itu bukan untuk kepentingan politik Bupati, melainkan murni untuk kepentingan masyarakat banyak.” ucapnya

(ANDI Kominfo Lahat)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater