Palcomtech Lahat Sukses Gelar Seminar Fotografi

Sabtu, 26-Oktober-2019, 19:42


Lahat – Hari ini sabtu, 26 Oktober 2019 di PalComTech Lahat berlangsung kegiatan seminar bertajuk “Be Creativepreneur with photography” dengan pembicara Rendy Trianto, fotografer sekaligus owner dari T.Y Picture studio, melalui kegiatan seminar ini selain memberi pengetahuan tentang dunia fotografi tentunya diharapkan dapat menumbuhkan ide kreatif untuk memulai usaha. (Masdoel LO)

Dunia Fotografi kini tidak hanya sekedar hobi namun juga mendatangkan rezeki. Mulai dari yang sudah hobi fotografi atau yang baru mau menekuni bidang fotografi.

Menurut salah satu panitia penyelenggara, Venny, mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta dan terima kasih atas partidipasinya.

“Ya Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta dan terima kasih atas partidipasinya, sampai jumpa di seminar Palcomtech berikutnya” ujarnya.

Sementara, Eka Julianti, salah seorang peserta yang juga merupakan siswa Palcomtech mengatakan “kami sangat senang bisa mengikuti seminar fotografi Be Creativepreneur with photography yang dilaksanakan oleh Palcomtech Lahat, dari sini kami bisa belajar lebih banyak tentang dunia fotografi, semoga ke depannya diadakan lagi kegiatan semacam ini” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater