PUSKEMAS NANJUNGAN ADAKAN LOKARYA MINI LINTAS SEKTORAL

Jumat, 25-Oktober-2019, 18:41


LAHATONLINE, Nanjungan – Puskesmas Nanjungan mengadakan Lokakarya Mini (Lokmin) lintas sektoral yang berlangsung di Aula Puskesmas Nanjungan, Jumat (25/10)

Para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Nanjungan, para pegawai Puskesmas, Para Bhabinkamtibmas berikut peserta lokakarya mini tersebut.

Kepala Puskesmas Nanjungan dalam sambutannya mengatakan, kesehatan merupakan tanggung jawab bersama lintas sektor bukan hanya Puskesmas.

Sehingga harus ada kerjasama di semua lini dan di wilayah kerja Puskesmas Nanjungan . “Ada 10 posyandu untuk melayani masyarakat dan pada tahun 2019 penyakit yang paling banyak di tangani adalah stanting Panyakit jantung kolestor dan Penyakit tidak menular,” katanya.

Sementara itu Kasi Kesos kecamatan Kikim selatan Midi Herman dalam sambutanya saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu instrumen yang akan melengkapi dokumen pada pelaksanaan musrenbang di tingkat kecamatan dan Kabupaten.

“Harapan kami masyarakat dapat memberikan aspirasi melalui wadah ini sehingga tingkat layanan kesehatan semakin bagus dan program Bupati dapat terlasanakan dengan baik serta kehadiran lintas sektor turut proaktif dalam pembangunan dibidang kesehatan,” harapnya. (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater