Besok, KAMMI Seganti Setungguan Lahat Adakan Leadership Training

Jumat, 25-Oktober-2019, 12:47


Lahat – KAMMI atau Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia adalah sebuah organisasi mahasiswa muslim yang lahir di era reformasi yaitu tepatnya tanggal 29 Maret 1998 di Malang. Anggotanya tersebar di hampir seluruh PTN di Indonesia. Saat ini, kader KAMMI sudah mampu menjadi pemimpin kampus (Ketua BEM) hampir di 300 kampus di Indonesia. (Jum’at, 25 Oktober 2019)

Di Kabupaten Lahat, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia telah berkembang dan aktif di tengah-tengah masyarakat, yaitu KAMMI Komisariat Segantu Setungguan Lahat.

Dalam waktu dekat, KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Lahat akan mengadakan Leadership Training atau Pelatihan Kepemimpinan dengan mengusung tema “Mencetak Generasi Muslim Millenial Menuju Lahat Madani”.

Kegiatan Leadership Training ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu besok, Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober 2019 bertempat di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu (IT) Ikhlas Cendekia Lahat. Adapun fasilitas yang diperoleh antara lain ilmu, pengalaman, penginapan, konsumsi, teman baru, sertifikat, dan outbond, dengan membayar uang infaq Rp.15.000 saja.

Menurut Nover Saprian Joni, SE. salah satu kader KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Lahat yang direncanakan akan mengisi materi mengatakan “Harapannya setelah di adakan Leadership Training ini sesuai dengan tema kita yaitu mencetak generasi muslim millenial menuju lahat madani, diharapkan akan lahir para pembaharu yang mampu membawa ke arah yang lebih baik, dan pastinya akan membangun kader penerus yg akan membuat perubahan yg lebih baik dengan betul – betul memanfaatkan momentum tersebut dan terus mengikuti jenjang kaderisasi KAMMI” ujanya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater