Serius Jelang Ujicoba vs Pagaralam, Wahana FC gelar rapat tim

Jumat, 25-Oktober-2019, 13:55


Lahat – Salah satu klub sepakbola Kabupaten Lahat, Wahana FC berencana akan melakukan uji coba ke Tim Kota tetangga, Kota Pagaralam. Wahana FC Tim Wahana FC merupakan tim yang dibentuk di bawah naungan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Uji coba tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada minggu ini. Sudah beberapa minggu belakangan, Wahana FC telah mempersiapkan tim untuk melakoni laga uji coba tersebut. (Jum’at, 25 Oktober 2019)

Pada hari ini, jum’at (25/10) Wahana FC menggelar rapat dengan jajaran official, pelatih dan pemain, bertempat di Ruang Rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat membahas persiapan menjelang laga persahabatan ke Pagaralam. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, Indaharmansyah, SP. M.Si., selaku pengarah Wahana FC, Kepala Bidang Prasarana Adi Candra, Kasubbag Kepegawaian Hastoni, Bendahara Pengeluaran Hendra, dan Pelatih Mas Heri.

Menurut Humas Wahana FC, Heru Saputra, Pertandingan Persahabatan melawan tim Pagaralam sudah dapat dipastikan, setelah dikonfirmasi melalui telepon seluler mengenai persiapan tim Pagaralam. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 27 Oktober 2019 pukul 15.00 WIB.

“Ya sudah pasti, tadi sudah kita konfirmasi melalui telepon dan tim pagaralam juga sudah siap. Hari minggu pagi kita berangkat sesuai intruksi pak sekretaris, karena minggu jam 3 sore kita akan mulai pertandingan persahabatan” jelasnya.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, Indaharmansyah, SP. M.Si memberikan pengarahan kepada tim Wahana FC agar bermain serius, disiplin, dan sportif, karena dengan sportifitas dapat menjaga nama baik Wahana FC dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater