PEMILU DAN PELANTIKAN PRESIDEN SUKSES, PEMKAB LAHAT ADAKAN SYUKURAN

Jumat, 25-Oktober-2019, 08:02


Lahat – Pada hari ini, Jum’at 25 Oktober 2019, bertempat di Halaman Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, pada pukul 06.00 WIB, Pemerintah Kabupaten Lahat bekerja sama dengan TNI dan POLRI menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka tasyakuran telah terlaksananya Pemilu 2019 dan pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden RI dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali. (Jum’at, 25/10/2019)

Dalam kegiatan yang bertajuk PANGGUNG PRAJURIT ini hadir para Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM, Sekda Lahat Januarsyah, SH. MM, Kalolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi SH M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST. kepala OPD, kepala bagian, kepala kantor, TNI, Polri, PNS dan pegawai Non PNS serta masyarakat Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM mengatakan rasa syukur pemkab Lahat bersama masyarakat dapat melaksanakan dan mengawal Pemilu 2019 sampai Pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan syukuran pemkab Lahat bersama TNI Polri dan masyarakat atas terlaksananya pemilu 2019 dan pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden RI. Harapan ke depan, setiap pelaksanaan Demokrasi dapat berjalan lancar, aman dan terkendali” ujarnya.

Sementara, salah satu pegawai pemkab Lahat mengatakan “Ya Alhamdulillah syukur ya, semua rangkaian pesta demokrasi berjalan lancar aman dan terkendali, ini yang kita inginkan, semoga terus seperti ini” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater