H. ALFENDRI ARDILES OPTIMIS MENCALONKAN DIRI SEBAGAI KETUA IKSB 2019

Kamis, 24-Oktober-2019, 21:39


LAHAT – Menjelang dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) kabupaten Lahat tahun 2019 yang akan dilangsungkan dalam beberapa hari lagi, santer terdegar calon ketua IKSB, kamis (24/10/19)

Opini itu tak lain berkembang di jejaring sosial, warung kopi dan bahkan tempat berkumpul orang-orang Minang di lahat Mereka memperbincangkan tentang siapa calon Ketua Umum IKSB yang layak memimpin paguyuban ranah Minang tersebut pada masa bakti yang akan datang.

H.Alfendri Ardiles, SE, saat di wancara Media Lahat Online menyampaikan saya siap untuk mencalonkan diri Sebagai Ketua Ikatan keluaraga sumatra barat (IKSB) tahun 2019.

Pemilihan akan di laksanakan pada ahir bulan November.

Diungkapkan H.Alfendri Ardiles,SE siapapun yang akan maju menjadi kandidat ketua IKSB Lahat tidak boleh membawa kepentingan politik dan kepentingan pribadi, dan harus mengutamakan kepentingan IKSB serta masyarakat sekitar asal perantau Minangkabau.

Syarat utama bagi para peserta yang mencalonkan diri harus beragama muslim, karena mayoritas anggota IKSB 99 persen beragama Islam dan wajib bisa berbahasa Minang.

“Kita berharap dengan adanya pemilihan ketua IKSB ini diharapkan bisa mencari figur seorang pemimpin yang bisa membawa warga Sumatra Barat dan bisa bersinergi dengan pemerintah dan instansi lain,” tutupnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater