VIRAL..!! VIDEO KEKERASAN, DIDUGA SISWA SMAN 3 LAHAT

Kamis, 24-Oktober-2019, 21:40


Lahat – Baru baru ini bereda video viral di Kabupaten Lahat, dimana di dalam video tersebut ada seorang siswa SMA yang dibully dan dilakukan tindak kekerasan oleh siswa lainnya yang belum diketahui namanya. Banyak masyarakat yang mengunggah video tersebut, sehingga viral di media sosial dan menjadi buah bibir para netizen di Kabupaten Lahat. (Kamis, 24 Oktober 2019)

Banyak masyarakat berasumsi bahwa kejadian di dalam video tersebut diduga terjadi di SMA Negeri 3 Lahat yang beralamat di Jalan Penghijauan, Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat. Namun media lahatonline.com belum dapat memastikan bahwa kejadian di dalam video tersebut terjadi di SMA Negeri 3 Lahat, sebelum mendapatkan informasi yang valid melalui klarifikasi dari pihak SMA Negeri 3 Lahat.

Melalui akun media sosial, masyarakat menyampaikan kepada wartawan media lahatonline.com untuk mempublikasikan video tersebut sehingga akan ada klarifikasi dan proses selanjutnya dari pihak sekolah.

Menurut Rani, salah satu warga Talang Jawa yang melihat video tersebut diduga terjadi di Kabupaten Lahat dikaji dari bahasa yang digunakan. “Lah melawan nian kaba tu” begitu kutipan percakapan dalam video tersebut.

Sementara menurut Obiet, melalui akun media sosial pribadi miliknya, Obiet mengatakan “Itu kekerasan om, lama lama kalau didiamkan bisa merusak masa depan anak, sudah banyak kejadian.. melanggar tara tertib sekolah, melawan guru, ini sekarang siswa dibully.. jadi mohon tindak lanjutnya om” Jelas Obiet.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater