Terjadi Bullyan Hingga Kontak Fisik, Wali Murid Minta Kepsek SMA 3 Lahat di Ganti

Kamis, 24-Oktober-2019, 19:36


LAHAT ONLINE, LAHAT – Hari ini, Kamis (24/10) beredar video anak SMA Negeri 3 yang membully teman sekolahnya hingga terjadi kontak fisik di facebook, yang membuat netizen geram dan kasihan atas tindakan tersebut.

Parahnya, tindakan bullyan dan kekerasan tersebut terjadi di lingkungan SMA Negeri 3 Lahat dan para siswa tersebut masih menggunakan atribut lengkap sekolah.

Salah satu Kepala SMA yang ada di Lahat yang enggan disebutkan namanya mengaku mengenal Kepala Sekolah SMA Negeri 3 tersebut meski pun sebatas satu profesi. Dirinya pun lantas heran kenapa yang bersangkutan masih menjabat sebagai Kepala Sekolah.

“Harusnya ia malu, karena tahun lalu siswanya sendiri melakukan demo minta ia di ganti dan ini terjadi lagi kasus yang mencemarkan dunia pendidikan di Kabupaten Lahat. Sebelumnya, saat kasus dirinya di demo siswanya sendiri, ia telah diperiksa oleh tim Provinsi, namun hingga saat ini tak ada kejelasan,” ujarnya via telpon.

Sementara itu, salah satu wali murid, Subur mengaku kecewa dengan kepemimpinan Kepala SMA Negeri 3 Lahat, Misriana dan berharap kali ini pihak Dinas Pendidikan Kabupaten dan Provinsi dapat memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

“Benar benar tak ada malu, tahun lalu siswanya demo minta ia di ganti, namun hingga saat ini ia tak turun dari jabatannya. Dengan adanya kasus bully dan kekerasan ini, kami berharap kali ini ia benar benar di ganti. Karena kami merasa gelisah anak kami masih sekolah tersebut selama dirinya masih menjabat,” harapnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater