Ikut Audisi LIDA, Fera Minta Doa Masyarakat Lahat

Kamis, 24-Oktober-2019, 18:16


LAHAT ONLINE, LAHAT – Fera Eka Yandini, Seorang gadis yang masih berusia 17 tahun dari Desa Endikat Ilir Kecamatan Gumay Talang, mencoba peruntungan dengan mengikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang akan di selenggarakan di Palembang pada hari Minggu nanti.

Sebelumnya, gadis manis bersuara merdu ini pernah mengikuti Audisi KDI, namun gagal di final untuk meraih golden tiket. Selain itu, dirinya juga sering mengikuti beberapa perlombaan di Kabupaten Lahat, bahkan meraih juara 1 saat lomba menyanyi dalam rangka HUT Kabupaten Lahat tahun ini.

Tak hanya itu, anak kedua dari tiga bersaudara ini juga sering tampil di beberapa acara yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Lahat. Dengan modal itu, dirinya sabtu nanti berangkat ke Palembang untuk mengikuti Audisi LIDA dan berharap di panggil ke Jakarta.

“Pastinya yang terbaik la, terutama kalau bisa kita itu lolos untuk ke jakarta dulu yang terpenting. Kalau kita sudah di karantina tinggal minta dukungan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Dalam mempersiapkan diri jelang Audisi, Fera mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan optimis bisa terbang ke Jakarta. “Pastinya latihan sudah pasti itu. Latihan terus diiringi usaha dan juga doa,” tandasnya.

Saat wartawan Lahat Online menemuinya di Strongkeng Kafe Plaza Lematang, anak dari pasangan Kurmansyah dan Yusmawati ini sempat menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung kafe.

“Suaranya merdu dan fillnya dapet, tak kalah dengan Rara. Kami masyarakat Lahat saat ini hanya bisa mendoakan, semoga dirinya lolos hingga ke Jakarta sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat,” ujar salah seorang pengunjung kafe, Dia. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater