FRIENDLY MATCH : “WAHANA FC (2) VS RSUD LAHAT (0)”

Rabu, 23-Oktober-2019, 21:45


LAHAT – Pada hari ini digelar pertandingan uji coba atau persahabatan yang mempertemukan tim Wahana FC vs RSUD Lahat. Pertandingan uji coba ini dilangsungkan di Lapangan Kodim 0405 Lahat dan dimulai pada pukul 16.30 WIB, dimana Wahana FC mengenakan rompi merah dan RSUD Lahat mengenakan rompi hijau muda, untuk membedakan kedua tim (Rabu, 23 Oktober 2019)

Kick Off babak pertama dimulai, Wahana FC langsung mengambil inisiatif untuk memberikan tekanan ke arah jantung pertahanan RSUD Lahat. Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim Wahana FC, namun tim RSUD Lahat tak tinggal diam dan ikut memberikan tekanan dengan serangan balik.

Kedua tim bermain ngotot untuk memecahkan telur, RSUD Lahat yang dihuni pemain pemain berpengalaman tampil agresif, namun tak kalah semangat Wahana FC yang mengandalkan pemain pemain yang memiliki kecepatan.

Usaha para pemain dari kedua tim dalam menciptakan peluang gol tak menemui hasil. Skor kaca mata (0-0) bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedua tim melakukan rotasi, pertandingan berlangsung alot, beberapa peluang dari kedua tim berhasil dimentahkan oleh penjaga gawang masing-masing. Tidak banyak peluang tercipta di babak kedua ini, aliran bola lebih sering terputus di Lapangan tengah. Hingga pertengahan babak kedua pun tensi permainan semakin tinggi, tendangan pemain Wahana FC tidak mampu dibendung penjaga gawang RSUD Lahat dan membuat timnya unggul sementara 1-0 atas RSUD Lahat.

Pertandingan berlanjut, Wahana FC yang mencoba mengambil alih permainan melalui umpan satu dua pun akhirnya mampu menciptakan gol kedua, sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Wahana FC. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater