Marga Mulya Selenggarakan Pemilihan BPD

Senin, 21-Oktober-2019, 19:47


LAHAT ONLINE, MARGA MULYA – Hari ini, Senin (21/10) telah berlangsung Pemilihan BPD yang di sengarakan di lapangan bola kaki, Dusun 2 Blok B RT 7 Desa Marga Mulya SP 2 Bumi Lampung.

Pemilihan BPD ini di hadiri oleh Kades Marga Mulya, Sadimin, perwakilan Polsek Kikim Timur, Ipda Dauri, perwakilan Koramil Kikim Area, Peltu Yusanto, Banser, Kadus dan Perangkat Desa, serta masyarakat desa.

Kades Marga Mulya, Sadimin membenarkan bahwa desanya tengah mengadakan pemilihan BPD yang di ikuti oleh 20 calon peserta yang berasal dari dusun 1 sampai dusun 5.

“BPD ini nantinya akan mewakili masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat. dari 20 calon peserta nanti, yang dipilih langsung oleh masyarakat, hanya 7 orang perpilih untuk mewakili BPD Desa Marga Mulya,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga sekitar, Ringgo mengatakan sebagai masyarakat SP 2 Desa Marga Mulya menyambut gembira, karena baru kali ini, kegiatan pemilihan BPD terbuka seperti ini.

“Harapan kami sebagai masyarakat, semoga dalam pemilihan BPD ini, terpilih BPD yang sesuai kehendak masyarakat dan kami bisa menyalurkan pemikiran kami secara langsung,” katanya.

Selain itu, Koramil Kikim Area. Peltu Yusanto menyampaikan untuk kondisi sekarang ini di Desa Marga Mulya berlangusng aman, terkendali dan kondusif.

“Semoga daerah daerah lain dapat mencontoh, karena desa ini sudah dilaksanakan dan berlangsung tertib dan antusias dari masyarakat cukup baik,” pesannya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater