PEMKAB LAHAT AKAN BUKA CPNS SEBANYAK 370 FORMASI

Senin, 21-Oktober-2019, 18:11


Lahat – Bertempat di Oproom I Sekretariat Daerah Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, didampingi Asisten I dan Asisten III Setda Lahat serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) hari ini (21/10) mengumumkan bahwa akan dibuka penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Lahat. (Senin, 21/10/2019)

Masyarakat Kabupaten Lahat tentunya telah lama menantikan kabar gembira ini, Wakil Bupati Lahat mengumumkan adanya penerimaan CPNS ini sesuai persetujuan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KEMENPAN-RB) RebupbIik Indonesia, sebanyak 370 formasi CPNS yang akan dibuka dengan rincian posisi tertentu.

Dalam kesempatan tersebut H. Hariyanto, SE. MM menyampaikan bahwa dari formasi CPNS sebanyak 370 formasi. Berikut pembagian formasi CPN Pemkab Lahat :

1. Tenaga Pendidikan 120 orang,
2. Tenaga Kesehatan 169 orang,
3. Tenaga Teknis 81 orang.

“Demikian formasi CPNS Pemkab Lahat yang akan dibuka, bagi warga Lahat silahkan mempersiapkan diri dan berkas administrasi yang menjadi syarat pendaftaran, nanti ketentuan dan persyaratan akan diumumkan secara resmi. Ikutilah tahapan-tahapan seleksi dan semoga berhasil” ujar Wakil Bupati Lahat, H. Hariyanto, SE. MM.

Sementara, Aprilisa, S.Pd mengatakan “Alhamdulillah kalau memang telah diumumkan di Lahat akan membuka CPNS, terutama formasi Guru ya, memang sudah lama kita tunggu, kami akan segera mempersiapkan berkas dan menanti pengumuman resmi dari pemerintah” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater