Wabup Lahat Lepas Kirab Hari Santri 2019

Senin, 21-Oktober-2019, 09:46


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA melepas Peserta Jalan Santai dalam rangka Hari Santri Tahun 2019 di Halaman Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Halaman Citi Mall Lahat, Senin ( 21/10 ) Pagi

Kabag Kestra Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat Drs. H. Ruslan meloporkan, Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Santri Tahun 2019 yang secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA sebanyak 18 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lahat diikuti oleh Peserta sebanyak 3000 Santri di bawah naungan Kementrian Agama Kabupaten Lahat.

H. Haryanto.SE MM MBA mengatakan, pertama dengan di adakan Jalan Santai bersama dalam rangka Peringatan Hari Santri Tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 22 Oktober Tahun 2019 di Kabupaten Lahat. Pada hari ini kita melepas Jalan Santai yang diikuti oleh 18 Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Lahat dan diikuti oleh 3000 Peserta, dengan diadakan kegiatan ini pertama untuk saling mempererat tali silaturrahmi satu dengan yang lain, sehingga saling mengenal satu sama lainnya sehingga nantinya akan menjadikan Santriwan/Santriwati yang berakhlak dan menjadi Tauladan di masa-masa yang akan datang.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater