INI 5 KLUB MOTOR TERBAIK DALAM LAHAT TRAFFIC SAFETY DAY

Minggu, 20-Oktober-2019, 17:36


Lahat – Polres Lahat melalui Satuan Lalu Lintas berhasil menyelenggarakan kegiatan Lahat Traffic Safety Day dalam rangka memperingati hari keselamatan berlalu lintas yang mengusung tema Hari Gini Berkendara Asal Gass, Safety Riding Dong Guys yang dibuka langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si. didampingi Wakapolres Lahat. (Minggu, 20/10/2019)

Dalam kegiatan Lahat Traffic Safety Day tersebut ikut serta sekitar 300 bikers dari 32 klub motor di Kabupaten Lahat. Dalam kegiatan tersebur pula disematkan lima klub motor terbaik di Kabupaten Lahat dalam segi mengutamakan keselamatan berlalu lintas, kemudian diberikan juga 2 buab helm SNI kepada dua klub motor terpilih oleh satlantas Polres Lahat.

Berikut lima klub motor lahat yang mendapatkan penghargaan sebagai klub terbaik keselamatan berlalu lintas dalam acara Lahat Traffic Safety Day.

1. Tiger Independent Empaty Reaction
2. Tiger Lahat Owner Club
3. Yamaha Nmax Club Lahat
4. Surya Motor Rider
5. Honda Beat Club Lahat

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap, SIK. M.Si mengucapkan selamat kepada klub motor terbaik yang menerima penghargaan dari panitia. Menurut Kapolres Lahat, semua klub motor di Lahat merupakan klub-klub motor terbaik, terutama dalam komitmen keselamatan berlalu lintas. AKBP Ferry mengapresiasi semua klub motor yang telah turut mensukseskan kegiatan Lahat Traffic Safety Day.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi, ST yang hadir dalam kegiatan tersebut turut berbangga hati dengan banyaknya klub motor yang ada di Kabupaten Lahat namun tetap tertib dalam berlalu lintas dan menjaga nama baik Kabupaten Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater