KETUA KONI LEPAS TIM U15 LAHAT KE PIALA SOERATIN OKI

Minggu, 20-Oktober-2019, 11:48


Lahat – Piala Soeratin adalah sebuah turnamen kompetisi sepak bola di Indonesia yang diperuntukkan bagi pemain sepak bola yang berusia 18 tahun ke bawah. Pada tahun 2012 PSSI meregulasi kompetisi Piala Soeratin diperuntukkan bagi pemain sepak bola yang berusia 17 tahun ke bawah. Jadi untuk pembinaan menuju ke piala soeratin perlu dibina mulai dari usia 15 Tahun ke bawah. (Minggu, 20/10/2019)

Tahun ini diadakan Piala Soeratin antar Kabupaten dengan kelompok usia dibawah 15 tahun (U-15) dimana Kayuagung, Ogan Komering Ilir menjadi tuan rumah. Hari ini Ketua KONI, Ferly Sumarno, SE. melepas keberangkatan tim sepakbola Lahat U-15 ke Kayuagung, OKI. Ferly mengharapkan tim sepakbola Lahat U15 bisa sukses dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat serta bermain dengan sportifitas tinggi.

Tampak para pemain, pelatih, dan jajaran official berkumpul di halaman kediaman Ketua KONI Lahat didampingi tokoh olahraga Kabupaten Lahat, bersiap untuk keberangkatan menuju ke Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Menurut Pelatih, Sulardi, para pemain sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, jadi hari ini persiapan sudah matang dan akan berangkat menuju tuan rumah piala Soeratin U-15. Sulardi berharap masyarakat Kabupaten Lahat memberikan doa restu untuk kemenangan setiap pertandingan tim sepakbola Lahat U15.

“Ya, para pemain sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, jadi hari ini persiapan sudah matang dan akan berangkat menuju tuan rumah piala Soeratin U-15. Harapan kami semoga masyarakat Kabupaten Lahat dapat memberikan doa restu untuk kemenangan setiap pertandingan tim sepakbola Lahat U15 nantinya” ujar Sulardi.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater