TABLIGH AKBAR DI KEDIAMAN dr.LAELA DIPADATI JEMAAH

BERSAMA SYEIKH AHMAD AL MISRY

Sabtu, 19-Oktober-2019, 23:58


Lahat – “Hijrah Yang Belum Tuntas”, begitu tema yang diambil dalam acara Roadshow Tabligh Akbar yang bertempat di Klinik Al-Lail tepatnya milik dr.Laela di Jalan Kolonel Burlian Blok D No.38 Bandar Jaya dengan menghadirkan ulama dari DKI Jakarta, Syeikh Ahmad Al Misry yang merupakan Narasumber Program Damai Indonesiaku TvOne. Acara dimilai pukul 13.00 WIB dan terbuka untuk umum. Sabtu (19/10/2019)

Tentunya jamaah muslimin dan muslimah di Kabupaten Lahat tidak asing lagi dengan Syeikh Ahmad Al Misry karena sering kali kita lihat di kayar kaca televisi saat mengisi ceramah-ceramah di beberapa program TV. Syeikh Ahmad Al Misry merupakan ulama dan pendakwah di Indonesia dari DKI Jakarta yang juga narasumber program Damai Indonesiaku di channel TV One.

Saat dikonfirmasi wartawan media lahatonline.com dr.Laela mengatakan bahwa dalam acara Tabligh Akbar ini penuh dan padat antusias masyarakat, kurang lebih ada sekitar 450 jamaah yang hadir untuk mendengarkan tausiyah dari Syeikh Ahmad Al Misry. dr.Laela juga mengatakan banyak sekali makna dan pelajaran yang bisa diambil dari Tabligh Akbar ini terutama seputas Hijrah kita dalam agama.

dr.Laela mengutip pelajaran dalam acara tersebut “Niat kita untuk Hijrah itu sering tidak tuntas dikarenakan beberapa hal, yaitu:

1. Niat blm ikhlas
2. Masih dibumbui dengan riya’
3. Tidak mengambil ilmu dari guru yang benar
4. Tidak mendalami Al-Qur’an
5. Mencari ilmu tapi tidak diamalkan
6. Bergaul dengan orang-orang yang buruk
7. Kurang berdoa kepada Allah agar tetap istiqomah
8. Merasa dirinya paling benar
9. Sangat memperhatikan penampilan dhohir.

Itulah hal-hal yg membuat Hijrah kita tidak tuntas. Maka mantapkan niat, luruskan niat, belajar dengan benar, dan bergaul dengan orang sholeh, itu jalan keluarnya” jelas dr.Laela.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater