PERSIAPAN TOUR PAGARALAM, WAHANA FC GENJOT LATIHAN

Sabtu, 19-Oktober-2019, 17:14


Lahat – Pada hari ini, (19/10) Tim Wahana FC dibawah binaan Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat menggelar latihan di Lapangan Kodim 0405 Lahat dalam rangka persiapan uji coba ke kota Pagaralam. Rencana uji coba ini sendiri dijadwalkan pada minggu depan (27/10) di Kota Pagaralam, namun saat ini masih menunggu koordinasi dengan pihak tim Pagaralam. (Sabtu, 19 Oktober 2019)

Tim Wahana FC menjalani latihan fisik maupun kemampuan di Lapangan Kodim 0405 Lahat dibawah asuhan Pelatih Heri. Wahana FC dibina langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, Indaharmansyah, SP. M.Si.. Tampak para pemain sedang melakukan pemanasan di sisi lapangann sebelum melakukan latihan fisik ringan dan kemampuan.

Tampak hadir Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan, Adi Candra memantau jalannya latihan sekaligus ikut dalam latihan tersebut. Menurut Heri, Pelatih Wahana FC, Materi latihan yang diberikan hari ini dimulai dengan stretching, lalu latihan fisik ringan lari dengan beberapa teknik, kemudian baru latihan kemampuan dalam mengolah bola seperti latihan shooting dan latihan flashing.

Sementara menurut M. Rizky, salah tau pemain Wahana FC berposisi gelandang sayap (winger) dan bisa berposisi sebagai penyerang, mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita menjalani latihan fisik ringan dan kemampuan persiapan untuk uji coba dengan tim Pagaralam minggu depan, memang baru rencana tapi kita perlu mempersiapkan, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan Wahana FC” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater