Tumpukan Sampah Dekat Rumah Sekda Tersapu Hujan

Sabtu, 19-Oktober-2019, 16:07


LAHAT ONLINE, LAHAT – Tumpukan sampah di ayek apul di jalan Veteran Kelurahanan Bandar Agung yang sempat menghebohkan warganet saat ini telah bersih akibat hujan lebat semalam, Sabtu (19/10).

Sebelumnya, tumpukan sampah yang hanya beberapa meter dari rumah Sekda Lahat tersebut memang membeludak layaknya gundukan sampah karena musim kemarau, sehingga air siring menyurut, sehingga sampah terhambat.

“Alhamdulillah sampah di ayek apul kami ini sudah bersih karena di sapu hujan semalam. Meski pun deras, beruntung durasi hujan tidak terlalu lama, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” ujar warga sekitar, Tina.

Senada, salah satu warga lainnya, Bagus mengaku sempat cemas dengan sampah di ayek apul tersebut yang sebelumnya sangat banyak, sehingga di takutkan dapat mengakibatkan banjir.

“Memang, sebelumnya sampah di ayek apul Veteran ini tak di perhatikan oleh pemerintah, sehingga sampah menumpuk seperti itu. Hanya air hujan yang dapat membersihkan sampah tersebut,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater