TURNAMEN PELAJAR DI ARJUNA FUTSAL RESMI DIMULAI

Jumat, 18-Oktober-2019, 18:06


Lahat – Pada hari ini, Jum’at 18 Oktober 2019, Bertempat di Lapangan Arjuna Futsal, Blok A Kelurahan Bandar Jaya Lahat, Turnamen Futsal Pelajar yang diselenggarakan oleh Yogi Yulian dan Partner resmi dibuka pada pukul 14.00 WIB. Turnamen ini mempertandingkan klub futsal pelajar (SMP dan SMA) di Kabupaten Lahat dan diikuti oleh 38 Tim Pelajar. (Jum’at, 18/10/2019)

Turnamen Futsal Pelajar ini dibuka secara resmi oleh Yogi Yulian & Team.
Tampak para pemain dari masing-masing tim begitu bersemangat ditambah dengan antusias penonton yang memadati area luar lapangan sehingga turnamen ini begitu meriah.

Saat dikonfirmasi wartawan media lahatonline.com, Yogi Yulian selaku penyelenggara membenarkan bahwa hari ini telah resmi dibuka Turnamen Futsal Tingkat Pelajar.

“Ya, Alhamdulillah hari ini kita sudah buka secara resmi Turnamen Futsal Pelajar, Diikuti 38 tim dari klub-klub futsal pelajar SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Lahat, ada juga dari Kota Palembang. Kami penyelenggara mengucakan ribuan terima kasih kepada peserta yang sangat antusias, tak lupa kami juga haturkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah memberi support untuk Turnamen ini”.

Lebih lanjut, Yogi menyampaikan pemenang akan mendapatkan hadiah tropy dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp3000.000 untuk juara 1, Rp.2000.000 untuk juara 2, Rp.1000.000 untuk juara 3, Rp.500.000 untuk juara 4 dan Rp.200.000 untuk pemain terbaik.

Panitia pelaksana, Frengki menambahkan “Alhamdulillah, kurang lebih ada 8 sponsor yang memberikan support Turnamen ini diantaranya Citimall Lahat, 555 Thai Tea, Grand Zuri, Callista, Ceria Karaoke, Bank Sumsel Babel, Bank BRI, Tokoh Musi Jaya dan mendapat rekomendasi dari PSSI Futsal Kabupaten Lahat, serta didukung oleh Arjuna Futsal”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater