Pengurus KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Jumat, 18-Oktober-2019, 14:16


Lahat – Pada hari ini, Jumat 18 Oktober 2019 sekitar pukul 10.00 WIB bertepat di Kampus STIE Serelo Lahat, Ketua dan Pengurus KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat Periode 2019-2020 resmi di lantik.

Kepengurusan ini langsung dilantik oleh Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri, S.E.,M.Si. dan dihadiri Oleh Ketua PMI Kabupaten Lahat Firmanudin S. Sos., M.M, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik Tri Rusilawati, S.E., M.M, dan Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan M. Pahlan, S.E., M.M.

Oktaria Saputra selaku Dewan Kehormatan di Kepengurusan Periode 2019-2020 mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua dan Pengurus yang hari ini dilantik.

“Semoga amanah, dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi, lebih peka terhadap isu sosial kemanusiaan, serta paham dengan fungsi masing-masing. Dari Kami Untuk Kemanusiaan, SIAMO,” ucapnya.

Rido Harianto selaku Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat Periode 2019-2020 dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hari ini hadir.

“Untuk panitia dan pengurus yang hari ini di Lantik, mohon bantuan dan kerjasamanya dalam menjalankan roda organisasi ini, semoga kita dapat menjalankan misi kemanusiaan sesuai dengan tujuan dan dapat mengharumkan nama STIE Serelo Lahat,” ungkapnya.

(OR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater