BELAJAR FOTOGRAFI, AYO IKUTI SEMINARNYA DI PALCOMTECH

Jumat, 18-Oktober-2019, 12:34


Lahat – Dunia Fotografi kini tidak hanya sekedar hobi namun juga mendatangkan rezeki. Untuk yang hobi fotografi atau yang baru mau menekuni bidang fotografi, Palcomtech Lahat, yang merupakan Lembaga Kursus Komputer akan mengadakan Seminar yang membahas tentang fotografi dan menghadirkan narasumber berpengalaman di bidang fotografi. (Jum’at, 18 Oktober 2019)

Seminar yang dilaksanakan di Gedung Kursus Palcomtech Lahat ini mengangkat tema “Be Young Creativepreneur With Photography” yang menghadirkan Rendy Trianto, seorang Fotografer sekaligus Owner T.Y. Picture Studio. Rendy akan membagikan tips bagaiman menciptakan peluang usaha lewat fotografi, dan tentunya yanh akan tidak kalah seru bakal berbagi ilmu mengenai teknik fotografi, serta info menarik lainnya.

Saat dikonfirmasi wartawan Lahat Online, Venny salah satu karyawan Palcomtech Lahat mengatakan “Kegiatan Seminar Fotografi ini akan dilaksanakan pada Sabtu 26 Oktober 2019 mendatang, di Gedung Palcomtech Lahat mulai pukul 08.00 WIB. Kemudian untuk info dan pendaftaran bisa menghubungi kontak WA kami, Venny 0812-7207-3726 dan Lili 0821-7877-2019”.

Seminar ini terbuka untuk umum, namun perserta terbatas. Adapun biaya administrasi untuk mengikuti Seminar ini 35K (siswa palcomtech / alumni / pelajar) dan 45K (untuk umum) dengan fasilitas yang didapat diantaranya Sertifikat, Doorprize dan Ilmu yang bermanfaat.

Adapun materi Seminar adalah sebagai berikut :
1. TIPS MENJADI YOUNG CREATIVENEUR
2. PENGENALAN BASIC FOTOGRAFI
3. FUN & SHARE TEKNIK FOTOGRAFI STUDIO

Hariono, Ketua Pelaksana Kegiatan Seminar mengatakan “Dipilihnya Rendy Trianto sebagai pembicara seminar ini karena beliau merupakan salah satu contoh generasi muda atau nterpreneur muda yang kreatifitasnya mampu mengembangkan bisnis fotografinya”.

Lebih lanjut, Hariono mengatakan “Harapan dengan diadakan seminar ini selain dapat memberikan pengetahuan kepada peserta tentang wawasan mengenai fotografi diharapkan dapat menumbuhkan semangat enterpreneur khususnya bagi generasi milenial agar dapat mengembangkan kreatifitas sesuai bakat yang mereka miliki” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater