Januarsyah Tekankan Stop Pembakaran Hutan dan Lahan

Jumat, 18-Oktober-2019, 11:38


LAHAT ONLINE, LAHAT – Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat H. Januarsyah Saat di sambangi awak media pada hari ini Jum’at 18 Oktober 2019 saat usai melaksanakan Shalat Istisqa bersama forkopimda Kabupaten Lahat mengajak kepada seluruh pejabat daerah agar selalu senantiasauntuk bersedakah kepasa masyarakat yang kurang mampu.

Dikatakan oleh Januarsyah bahwa dengan bersedekah maka kita akan dijauhkan dari balak dan bencana dan dilapangkan rezeki.

” Mari perbanyak sedekah, Insya Allah Negara kita akan aman damai dan tentram, tak akan berkurang harta yang kita miliki dengan bersedekah ini” Ajak Januarsyah.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Camat, Kades dan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Lahat agar Stop pembakaran Lahan dan Hutan diwilayah Kabupaten Lahat, Karena Menurutnya dampak dari pembakaran hutan dan lahan tersebut sangat banyak dampak negatifnya, sehingga merugikan semua orang.

” Saya tegaskan kepada seluruh camat, para kades agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakatnya untuk tidak lagi membakar lahan dan hutan, karena ini sangat berdampak negatif bagi semua orang, jadi stop pembakaran hutan dan lahan diwilayah Kabupaten Lahat” Tegas Januarsyah.

Diksempatan ini pula ia berharap hujan akan segera turun sehingga dapat membasahi hutan dan air sumur dapat terisi.

” Semoga Hujan Segera Turun dan Allah Akan segera mengabulkannya, Semoga Saja ” Harapnya.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater