GERMAS, UPT Puskemas Selawi Senam Bersama

Jumat, 18-Oktober-2019, 10:21


LAHAT ONLINE, SELAWI – Dipagi hari Jum’at yang sangat cerah ini, para pegawai UPT Puskesmas Selawi Lahat mengadakan senam bersama di halaman Puskesmas Selawi Lahat, (18/10/19).

Kepala UPT Puskesmas Selawi Lahat Murni Desy, Am. Keb saat disambangi awak media usai melaksanakan senam menuturkan bahwa kegiatan senam bersama pegawai Puskesmas diadakan 1 kali dalam sebulan.

” Jadi kegiatan senam bersama para pegawai Puskesmas ini dalam saru bulan itu 1 kali, nah kalau senam yang pesertanya para lansia juga 1 kali biasa diakhir bulan ” Ujar Desy mengutarakan kemedia ini.

Dalam kesempatan ini Kepala UPT Puskesmas yang lebih akrab disapa Desy menyemarakkan dan mengajak agar para pegawai puskesmas Selawi untuk selalu mengutamakan pola hidup sehat.

” Benar, kami selalu mengajak kepada para pegawai dan masyarakat desa Selawi agar selalu menjaga kesehatan diantaranya dengan makan teratur, Senam pagi, makanan yang bersih dan lingkungan yang sehat, mari kita semarakkan Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat )”, Ajak Desy.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater