ROADSHOW TABLIGH AKBAR : “HIJRAH YANG BELUM TUNTAS”

Kamis, 17-Oktober-2019, 18:31


Lahat – Tabligh Akbar merupakan acara pengajian Al-qur’an bersklala besar atau pertemuan keagamaan masal yang diadakan di seluruh Indonesia. Acara ini sering menyertai khutbah, zikir, dan dakwah. Skala Tabligh Akbar dapat bervariasi, dari tingkat lokal yang sesuai dengan masjid setempat, sampai yang mengumpulkan ribuan peserta. (Kamis, 17/10/2019)

Di Kabupaten Lahat akan diadakan Roadshow Tabligh Akbar yang terbuka untuk umum dengan mengusung tema dakwah “Hijrah Yang Belum Tuntas” yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan islami yang bertempat di Kediaman dr. Laela (Klinik Al Lail) di Jalan Kolonel Burlian Blok D No.38 Bandar Jaya ini akan menghadirkan Syeikh Ahmad Al Misry.

Syeikh Ahmad Al Misry adalah ulama dan pendakwah di Indonesia dari DKI Jakarta yang juga merupakan narasumber program Damai Indonesiaku di channel TV One.

Saat dikonfirmasi wartawan media lahatonline.com dr.Laela mengatakan “Kegiatan ini merupakan syiar agama yang bertujuan untuk mengajak saudara saudari kita belajar lebih banyak tentang agama. Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini, kita bisa lebih menambah pengetahuan kita dibidang agama, menambah keimanan kita, mengharap sayang dan ridho Allah, menambah silaturahmi” jelas dr.Laela, Kamis (17/10/2019)

dr. Laela menambahkan “Yang jelas, dalam sebuah majelis taklim, yang di dalamnya ada bahasan Qur’an dan sunahNya, maka Allah akan menurunkan banyak sekali malaikat yang akan mengabulkan doa doa kita dimajelis taklim tersebut. Tiap langkah yang digerakkan menuju sebuah majelis taklim, akan Allah berkahi dan Allah rahmati, dan Allah berikan pahala yang berlipat lipat, Aamiin Ya Robbal Alamiin” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater