YOGI : “HARI INI TM, BESOK KITA KICK OFF TURNAMEN FUTSAL PELAJAR”

Kamis, 17-Oktober-2019, 17:40


Lahat – Olahraga tidak dapat dipisahkan dari keseharian manusia, karena olahraga sangat berpengaruh kepada kesehatan fisik. Salah satu olahraga yang paling diminati saat ini adalah Olahraga Futsal. Dalam rangka untuk menjaring bibit muda berbakat di dunia Futsal Kabupaten Lahat, Yogi Yulian, yang merupakan pemuda putra daerah Kabupaten Lahat, atas nama pribadi bersama dengan rekan-rekannya menggelar turnamen Futsal tingkat pelajar. (Kamis, 17/10/2019)

Kegiatan turnamen ini akan dilaksanakan pada esok hari, Jum’at, 18 Oktober sampai 20 Oktober 2019 mendatang yang melibatkan sekolah ataupun klub yang berisikan pemain-pemain berusia pelajar, bertempat di Lapangan Arjuna Futsal Lahat.

Yogi Yulian, selaku panitia pelaksana sekaligus penyelenggara mengatakan kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh klub dengan pemain yang masih pelajar.

“Sebanyak kurang lebih 30 tim yang akan mengikuti turnamen Futsal ini sudah mendaftar yang nantinya terbagi menjadi dua bagian, SMP dan SMA. Hari ini kita Technical Meeting dan Besok selepas sholat jum’at kita mulai kick off” kata Yogi, Kamis (17/10/2019)

Yogi Yulian menyebutkan untuk syarat dan pendaftarannya tidak banyak, cukup membayar uang pendaftaran Rp.300.000 dengan jaminan kartu Rp.50.000 dan berisikan pemain-pemain dengan tingkat pelajar serta mengikuti Tehcnical Meeting dan ketentuan yang berlaku sesuai aturan Futsal.

“Untuk hadiahnya berupa uang pembinaan dan Trophy. Untuk juara I sebesar Rp.3.000.000, Juara II sebesar Rp.2.000.000, Juara III sebesar Rp.1.000.000, Juara IV sebesar Rp.500.000 serta Rp.200.000 untuk pemain terbaik” beber Yogi kepada media lahatonline.com

Frengki, salah satu panitia menambahkan “Tujuan diadakannya turnamen Futsal ini untuk menjaring bakat futsal Lahat yang akan dibina hingga nanti bisa mengharumkan nama Kabupaten Lahat, selain itu untuk meningkatkan sportivitas dan kemampuan diri dalam bidang olaharaga futsal” jelasnya.

“Harapannya dapat menyatukan hubungan yang erat antara peserta dengan peserta, peserta dengan penyelenggara. Semoga dapat terjalinnya silaturahmi yang kokoh dan dapat saling membantu satu sama lainnya,” pungkas Frengki.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater