Membumi, Princes Mahessa Isi Acara di Bengkulu

Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Bupati Kaur

Rabu, 16-Oktober-2019, 23:12


LAHAT ONLINE, BENGKULU – Youtubers sekaligus Selebgram asal Pagaralam yang Eksis di Lahat, Princes Mahessa saat ini tengah berada di Bengkulu, mengisi berbagai acara di Provinsi tersebut, Rabu (16/10).

Selama di Bengkulu, selain mendapat undangan dari perkumpulan mahasiswa Pagaralam, Tanjung Sakti dan Kaur, Princes Mahessa juga mendapat undangan spesial dari Bupati Kaur di kediamanya.

Selain itu, Princes Mahessa di minta untuk ikut menyukseskan Advanture Gusril 3, yang akan berlangsung di Kabupaten Kaur bulan Desember mendatang. Padatnya undangan dan kegiatan selama di Bengkulu, membuat Princes Mahessa cukup kewalahan mengatur jadwal.

“Hari pertama, kami diundang oleh masyarakat Bengkuku Tengah untuk menghibur, lalu di undang oleh perkumpulan mahasiswa Pagaralam, Kaur, Tanjung Sakti di kampus IAIN,” ujar Princes Mahessa di melalui pesan WA.

Lebih lanjut, Princes Mahessa menuturkan bahwa kegiatannya di Bengkulu berlangsung selama seminggu dan yang membuatnya terharu ialah di undngan Bupati Kaur, Gusril Pausi SSos MAP di kediamannya.

“Selanjutnya, meghadiri undangan hiburan masyarakat Kota Bengkulu dan berbagai kegiatan lainnya, membuat konten kolaborasi dengan seniman Bengkulu dan masih banyak sederet kegiatan lainya,” tambahnya.

Kesempatan untuk menghibur masyarakat Bengkulu ini sungguh di syukuri oleh Princes Mahessa dan ia menegaskan bahwa dirinya bisa seperti ini tak lepas dari support dan dukungan para penggemar.

Sementara itu, salah satu penggemar Princes Mahessa dari Kota Lahat, Rika mengaku bangga atas pencapaian Princes Mahessa, meski pun ia bukan asli Kabupaten Lahat, namun ia secara tidak langsung mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

“Kami mendoakan agar Princes Mahessa kian terkenal dan kami berharap agar Princes Mahessa tidak jadi sombong jika kian terkenal. Sering sering main ke Lahat, kami siap menyambutmu,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater