Hendak Transaksi Sabu di Perumnas Kapling, Dua Warga Pasar Bawah Digulung Tim Walet

Rabu, 16-Oktober-2019, 07:13


Lahat – pada hari Senin,14 Oktober 2019 sekira pukul 15.30 WIB di Perumnas Kapling blok AA No. 108 Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat, Tim Walet Polres Lahat menggulung dua orang sekaligus penyalah guna Narkoba. Kedua orang yang berstatus pemakai dan bandar ini diketahui bernama Achmad Sumantri (26) dan Didi Hartono alias Kanci (29). Keduanya merupakan warga Gang Pelita Kelurahan Pasar Bawah Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, SIK, M. Si melalui Kasatres Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik, S.H., M.H membenarkan adanya penangkapan ini.

“Kedua pelaku sudah kita amankan berikut barang bukti berupa satu buah kaca pirek yang masih ada sisa serbuk kristal dan diduga narkotika jenis shabu, serta peralatan penghisap shabu (bong) milik Achmad Sumantri dan tiga paket kecil serbuk kristal yang diduga narkotika jenis shabu seberat 1.00 gram, satu buah kotak plastik, dan satu buah pipet/skop milik Didi Hartono alias Kancil. Saat ini masih kita gali keterangan lebih lanjut dari kedua tersangka ini,” ungkap Bobby El Tarik. Rabu (16/10).

Bobby El Tarik menjabarkan tentang kronologi penangkapan kedua tersangka tersebut. Dia mengatakan bahwa informasi berawal dari laporan masyarakat, akan ada transaksi narkoba di TKP yang disebutkan. Dari sanalah penangkapan dimulai dari Acmad Sumantri sekitar pukul 15.30 WIB. Setengah jam kemudian Didi Hartono alias Kancil ikut tertangkap di lokasi yang sama.

(AKUN LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater