Ulak Lebar Gotong Royong Sambut Adipura

Jumat, 11-Oktober-2019, 23:13


LAHAT ONLINE, ULAK LEBAR – Jelang Piala Adipura, beberapa daerah di Kabupaten Lahat mulai berbenah, salah satunya Desa Ulak Lebar yang lokasinya ada di jalan lintas, Jumat (11/10).

Kepala Desa (Kades) Ulak Lebar, Evi Fitriyanti mengatakan gotong royong ini sangat penting dilakukan, karema Desa Ulak Lebar yang berada di gerbang Masuk Kota Lahat.

“Karena letak kami yang strategis, berada di gerbang Kota Lahat, maka kami semaksimal mungkin membersihkan desa agar sedap di pandang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Evi menegaskan bahwa kegiatan gotong royong ini tak hanya dilakukan saat menyambut piala adipura saja, melaìnkan sering dilakukan.

“Karena kebersihan sebagian dari iman dan mencegah diri kita dari berbagai macam penyakit akibat lingkungan yang kurang bersih. Karena itu, mari kita jaga sama sama kebersihan lingkungan kita,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Lahat, Zubhan Awali SSTP MM meminta Kades dan Lurah untuk bersama sama menjaga lingkungan, terlebih jelang piala adipura.

“Karena Kecamatan Lahat yang paling di sorot di bandingkan kecamatan lain. Kami percaya para Kades dan Lurah mampu menjaga kebersihan lingkungan mereka, demi kebaikan kita bersama,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater