Gumay Ulu Juara 1 Line Dance Perorangan

Kamis, 10-Oktober-2019, 14:56


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dalam kegiatan lomba senam kreasiLine Dance Grup Sebiduk disungai musi dan Line Dance Perorangan Petang La Petang memperebutkan Piala Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat yang pesertanya Ibu PKK Se Kabupaten LahatPuskesmas Sukarami dan Kecamatan Gumay Talang turut memeriahkan dan andil di kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis 10 Oktober 2019.

Akhirnya, tim juri mengumumkan bahwa Juara satu Line Dance Perorangan Petang la Petang dan juara tiga Groub Sebiduk Sungai Musi diraih oleh Kecamatan Gumay Ulu.

Elsa Septiani SE selaku kerua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu dan Merry Yuliasti SKM.MM KUPT Puskesmas Tinggi hari mengucapkan banyak terima kasih atas telah diraihnya penghargaan ini.

Untuk Devita terima kasih telah berhasil meraih juara pertama, semoga kemenangan ini mampu meningkatkan kerjasama kita juga kepada grup dance kami ucapkan terima kasih pula. Kedepan preatasi ini dapat terus kita tingkatkan di bidang lainnya, ujar Bu Camat Gumay Ulu.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater