TP PKK LAHAT GELAR LOMBA SENAM KREASI LINE DANCE

Kamis, 10-Oktober-2019, 10:40


Lahat – Bertempat di Aula Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, digelar kegiatan Lomba Senam Kreasi Line Dance “Sebiduk di Sungai Musi” dan Line Dance Perorangan “Petang La Petang” yang memperebutkan Piala Ibu Ketua Tim Pengerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Lahat dengan tema “Mari Kita Jalin Hubungan Silaturahmi Antar Sesama TP.PKK Se-Kabupaten Lahat, Menuju Lahat Bercahaya” dimulai pukul 09.30 WIB. (Kamis, 10/10/2019)

Dalam kegiatan tersebut hadir langsung ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lahat, Lidyawati, S.Hut bersama dengan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Hj. Sumiati, dan anggota TP PKK lainnya. Turut hadir juga para Kepala OPD Kabupaten Lahat, Camat Se-Kabupaten Lahat, dan anggota TP PKK kecamatan.

Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara TP PKK kecamatan Se-Kabupaten Lahat sehingga terbentuknya kebersamaan dan kekompakan dalam organisasi wanita khususnya di TP PKK Lahat.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar sesuai harapan. Kegiatan lomba senam kreasi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi di antara TP PKK kecamatan Se-Kabupaten Lahat sehingga terbentuknya kebersamaan dan kekompakan dalam organisasi wanita khususnya di TP PKK Lahat” jelas Lidyawati, S.Hut, Ketua TP PKK kabupaten Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater