KAPSEK SMA 1 KIMTIM PAMIT, SISWA DAN DEWAN GURU BERLINANG AIR MATA

Kamis, 10-Oktober-2019, 12:58


LAHAT ONLINE, Bungamas – Suasana haru menyelimuti perpisahan kepala sekolah SMP Negeri 1 Kikim Timur Burlian SPd yang memasuki masa purna tugas ” terhitung mulai 9 oktober Perpisahan dilakukan secara sederhana bertempat di halaman SMP Negeri 1 Kikim Timur, Rabu (9/10). Dalam perpisahan kepala sekolah ini dihadiri puluhan siswa dan para guru.

Burlian SPd Dalam sambutannya mengatakan berterimakasih dan mohon maaf kepada segenap guru terhadap pengabdian yang telah bekerja dan dedikasi yang selama ini diberikan berguna dalam mencerdaskan anak bangsa.

Dikatakan Burlian perpisahan bukan berarti memutus kebersamaan dan sillaturrahmi. Selain itu setelah pensiun dapat melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

”Mudah-mudahan tetap memberikan sumbangan pemikiran di tengah tengah masyarakat kita, dalam upaya ikut menyelamatkan moral anak bangsa,” pesan Burlian.

Sementara itu Pembina Osis SMP Negeri 1 Kikim Timur Evan Gunawan SPd mengatakan sangat merasa kehilangan tapi apa lah daya perpisah ini bukan akhir dari segalanya dan semoga Bapak nanti akan selalu menjaga sihraturahmi sesama staf guru yang ada di SMp negeri 1 Kikim Timur.

” Meskipun pensiun jalaninan sihraturahmi tak akan pernah terputus apa lagi pak burlian telah banyak berdedikasi untuk memajukan SMP negeri 1 Kikim Timur” Ungkapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater