PELAKSANAAN PILKADES DI KIMBAR SUDAH MASUK TAHAP MONEV

Rabu, 9-Oktober-2019, 18:07


LAHAT ONLINE, Saung Naga – Kecamatan Kikim Barat Pada Tahun ini Akan menyelengarakan Pemilihan Kepala Desa, sebanyak Lima Desa Diantaranya Purnama Sari, Sidomakmur, Saung Naga, wanaraya, sukarami, Dan panitia peaksanan pilkades sudah terbentuk di Setiap Desa.

Camat Kikim Barat Setyo Sumanto SPd MM melalui Kasi Pemerintahan Sugian SE Menuturkan untuk Tahapan Pelaksanan Pilkades Sudah memasuki Tahap kedua dan minggu ini akan melakukan Tahap monotoring (Monev) Desa dan di susul Tes akademik Untuk Calon Kedes.

” Akhir Bulan sepuluh kita adakan Pelaksanan Pemilihan serentak dan selaku pemerintahan kecamatan Kikim Barbara pelaksanan nanti bisa berjalan dengan damai dan tanpa halangan” Ungkapanya, Rabu. (9/10)

Sementara itu Cakdes Desa Purnama Sari Erwin mengatakan sebagai calon kades siap mengikuti prosedur yang ada dan tahapan demi tahapan sudah dijalani.

” Kita selaku calon kades memenuhi semua prosedur yang ada agar pelaksanan pemilihan kepala desa ini bisa berjalan dengan baik” Katanya. (Ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater