SRI MARHAENI : SAYA SIAP JALANKAN PERINTAH PARTAI

Selasa, 8-Oktober-2019, 07:47


LAHAT – Calon wakil ketua DPRD Lahat Sri Marhaeni Wulandari,SH dari Fraksi Golkar menegaskan bahwa memang DPP GOLKAR secara resmi sudah menetapkannya untuk calon wakil ketua DPRD Lahat.

Ketika dihubungi melalui ponselnya (8/10/2019) Sri Marhaeni mengakui bahwa Ketua DPD II Lahat Drs.Parhan sudah memberi tahu atas surat penetapan dirinya untuk calon wakil ketua DPRD Lahat priode 2019 -2024 dari DPP GOLKAR, Katanya.

Tentu atas ketetapan itu sebagai kader saya wajib menjalankan perintah partai tersebut dengan sebaik baiknya, hal itu sebagai bentuk kometmen politik dan loyalitas kader yang dituntut untuk bertanggung jawab, katanya.

Penetapan oleh DPP GOLKAR tersebut adalah Suatu proses dinamika politik, oleh karna itu sebagai kader partai golkar kita harus berpegang teguh pada etika dan moral politik serta loyalitas tinggi terhadap partai sehingga adanya keselarasan demi kepentingan masyarakat yang lebih besar, katanya.

Sebagai tindak lanjuti Instruksi DPP Golkar yang tertuang dalam surat penetapan tersebut maka DPD II Golkar Lahat sudah merekomendasikan ke sekertariat DPRD Lahat untuk diteruskan ke Gubernur melalui Pemerintah Kabupaten Lahat untuk di SK kan, katanya.

Tentu saya sebagai kader yang diberi kepercayaan menyampaikan (ucapan terima kasih kepada Pimpinan DPP, DPD I dan DPD II Gokar atas penetapan dan kepercayaan tersebut, katanya.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater