Bupati dan Wakil Bupati Lahat hadiri Penutupan Kejuaraan Panahan Dandim Cup Tahun 2019

Minggu, 6-Oktober-2019, 23:59


Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA menghadiri Penutupan Kejuaraan Archery Competition atau lomba Panahan Piala Dandim 0405 Lahat Cup yang digelar dari tanggal 04-06 Oktober 2019 di Lapangan Sepak Bola Makodim 0405/Lahat. Minggu (6/10) Sore, yang secara resmi ditutup oleh Dandim 0405 Lahat dan sekaligus pengumuman para pemenang atlet panahan dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019.

Hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kab.Lahat Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri yang diwakili, Kajari Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Kasdim Lahat, Subden Pom, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua Koni beserta Anggoat dan para Atlet.

Dandim 0405/Lahat Letkol Kav H Sungudi SH MSi dalam sambutannya mengatakan, acara ini bisa menjadikan momentum untuk kita semuanya, dalam rangka meningkatkan atau membesarkan olahraga ini di Sum-Sel khususnya di Kabupaten Lahat.

Selamat kepada peserta yang berhasil dan juga bagi yang belum berhasil jangan patah semangat, dan terus tingkatkan” tutur Dandim 0405 Lahat

Sementara itu juga, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, Pembangunan di Kabupaten Lahat buka hanya dititik beratkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata, akan tetapi pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumber daya manusia.
Dimana salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia adalah melalui supervisi olahraga. Sebagaimana diketahui bersama cabang olahraga panahan saat ini tidak hanya sekedar menjadi tren, tetapi mulai dikenal dan memberikan berbagai manfaat bagi mereka yang mengenal dan terlatih dengan rutin.” ungkapnya

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas partisipasi dalam memeriahkan sekaligus mensukseskan kejuaraan panahan Open Tournament Dandim 0405/Lahat Tahun 2019, dengan terselenggaranya ini diharapkan dapat dijadikan ajang seleksi bagi atlet panahan dan sekaligus menjadi persiapan atlet Kabupaten Lahat dan menghadapi Porprof 2019 di Prabumulih pada bulan November yang akan datang. Dan juga Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat beserta Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat menyerahkan Mendali kepada para Atlet Panahan 2019.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater