KONI, PERPANI Dan KODIM Sukses Meriahkan HUT TNI Dengan Lomba Panahan

Senin, 7-Oktober-2019, 08:46


Lahat, Perlombaan Panahan yang diadakan Kodim bekerja sama dengan KONI dan PERPANI selama tiga hari sukses dilaksanakan, perlombaan yang diikuti oleh atlet se-sumbagsel tersebut mencurahkan puluhan mendali emas, perak dan perunggu serta uang pembinaan dan sertifikat, kegiatan tersebut berakhir pada Ahad, 06 Oktober 2019 yang ditutup langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang di lapangan Kodim 0405.

Hadir pada penutupan tersebut Bupati dan wakil bupati, Dandim 0405 Letkol Kav H Sungudi SH MSi , Kapolres lahat, serta jajaran Kepala dinas Pemda Kab Lahat.

Penutupan secara resmi ditutup langsung oleh Bupati Kab Lahat Cik Ujang, “Dengan mengucapkan ‘Alhamdulillahirobbil alamain’ open tournamen archeri club dandim 0405 saya tutup” ujar Cik Ujang. Cik Ujang menambahkan, ajang ini bukan hanya sebagai olahraga, namun manfaat panahan agar fokus bisa meningkatkan akurasi konsentrasi dalam perpanahan.

“Harapan kita, dapat memupuk tali persaudaraan dan kesatuan para atlit se sumbagsel, peserta yang hadir cukup mbanggakan, mulai dari Lampung, Jambi, se-sumsel, terimakasih sudah datang, mengikuti dan mensukseskan turnamen ini, semoga sukses hingga porprov yang akan datang” pungkas Cik Ujang.

Adapun juara Lomba Panahan tersebut sebagai berikut:

Kategori Recurve 50 Meter, perunggu diraih oleh M. Izzatul Haq dari Universitas Lampung, Perak diarih oleh Al-Hafiz dari Bayangkara Archery Club, dan emas diraih oleh Nurmega dari Perpana Pertamina Palembang.

Kategori Compound 50 Meter, perunggu diraih oleh M.Syafran dari Bea Cukai Archery Club, perak diraih oleh Sayuti Lubis dari AS13 Palembang dan emas diraih oleh M.Kurniawan dari AS13 OKU.

Kategori Standard Nasional Putra 30 Meter, Perunggu diraih oleh Ismail Januardi dari Team Archery M2, Perak diraih oleh M. Rizkiyah FArhan dari Perpani Sarolangun, dan emas diraih oleh M.Yusrin Afitra dari AS13 Palembang.

Kategori Standard Nasional Putri 30 Meter, medali perunggu diraih oleh Ade Septiani dari AS13 OKU, perak diraih oleh Saskya Amaris Ziany dari Jambi Archery Club dan emas diraih oleh Cici Patimah dari Team Archery M2.

Kategori Barebow Umum Putra 20 Meter, perunggu diraih oleh Erwin Syaputra dari Lahat Archery Club, Perak diraih oleh M.Ikrom dari OI dan emas diraih oleh Subhan Iskoni dari Perpana RU3.

Kategori Barebow Umum Putri 20 Meter, perunggu diraih oleh Meita Zulaina dari Robinhood Archery Club, perak diraih oleh Rida Triana dari Lahat dan emas diraih oleh Febriana olivetti dari Perpana RU3.

Kategori Barebow Khusus 20 Meter, Perunggu diraih oleh Kurniawan dari PT KAI, perak diraih oleh Kharly Okta Perdana dari KPPN Lahat, dan emas diraih oleh Al-Hafiz dari Polres Lahat. (RT2019)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater