Purwaraja Bangun Sumur Bor Dengan Dana Desa

Minggu, 6-Oktober-2019, 23:29


LAHAT ONLINE, PURWARAJA – Sedang dibangun Sumur bor yang masih dalam proses pengeboran, bertempat di RT 13 Dusun Purwasari Desa purwaraja SP 4 Palembaja, Minggu (6/10).

Ketua RT sekaligus pengawas, Rohman mengatakan bahwa benar adanya pengeboran untuk membuat sumur bor berdasarkan permintaan masyarakat RT 13.

“karena di RT sini belum ada, meski pun ada, itu gabungan dengan dusun lain, yaitu Dusun Purwakerto. Karena itu kemarin kami berharap sekali kepada Kepala Desa dan saat ini alhamdulillah sedang dikerjakan,” ujarnya.

kendati demikian, sumur bor yang berasal dari dana desa ini mengalami kendala pekerjaan, dimana sudah 4 hari bekerja, belum membuahkan hasil.

“Harapan kami mohon doanya, agar cepat ketemu titik sumber airnya. Sementara sekarang, para pekerja lagi istirahat, pulang kekampungnya,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Edi mengaku sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya sumur bor ini, terlebih di saat musim kemarau seperti sekarang.

“Sekarang musim kering, kita ini perlu air dan disini kita kesulitan air, karena disini belum ada sumur bor. Jadi harapan kami, semoga sumur bor ini cepat selesai,” harapnya. (TERIMO 22).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater