WUJUDKAN KELUARGA BAHAGIA DENGAN KB

Minggu, 6-Oktober-2019, 17:47


LAHATONLINE, Banuayu – Mewujudkan keluarga yang bahagia dengan mendukung program Keluarga Berencana (KB) diharapkan dapat selalu didukung oleh masyarakat. Karena dalam satu keluarga dua anak
cukup dan lebih baik dalam berumah tangga, maka akan bahagia baik pada saat ini maupun kedepannya. Hal ini disampaikan Penyuluh KB kecamatan kikim selatan.

“Bagi warga yang kurang mampu, kami berikan secara gratis ini pun untuk anjuran. Dengan KB maka dapat membentuk keluarga yang bahagia nantinya,” katanya Susi, minggu.(6/10).
kesempatan itu, Kades Banuyu Yudi Iskandar mengajak seluruh masyarakat untuk membangun kesepahaman dan rasa memiliki kampung KB, sehingga melahirkan komitmen para pelaku stakeholder di masyarakat.

“Semoga kampung KB ini bisa menjadi motor bagi kampung-kampung sekitarnya untuk menyukseskan program KKBPK,” harap yudi
Kampung KB sendiri merupakan program pemerintah di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) yang mendapat mandat untuk mewujudkan Agenda Prioritas Pembangunan (Nawacita) Pemerintahan.

“Pembangunan prioritas ini berupa meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui pembangunan kependudukan dan keluarga berencana” Pangkasnya.(Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater